Senin, 22 September 2008

Sang Jutawan

urhadi Wiyono seorang karyawan biasa dengan penghasilan luar biasa hanya dengan berbisnis di Internet. "Ya terus terang, penghasilan saya lewat internet lebih baik daripada gaji yang saya terima dari kantor,"katanya dengan jujur tanpa bermaksud sombong.

Nurhadi adalah sosok pebisnis internet yang merancang web sampai dengan promosi dilakukannya secara sendiri. "Saya belajar secara otodidak,"ungkapnya. Dengan try dan error akhirnya Nurhadi menciptakan sebuah script reseller yang siap pakai, tanpa harus seseorang mengetahui bahasa pemrograman.

Nurhadi kecil lahir dan besar di kota Malang, dan baru mengenal internet tahun 2000. Dan seperti banyak netter lainnya yang diketahuinya hanyalah internet untuk kirim email dan chatting waktu itu. Dan Nurhadi Wiyono kini telah merasakan bagaimana internet bisa memberikan tambahan yang luar biasa, jutaan rupiah perbulannya masuk ke rekeningnya.

Bagaimana seorang Nurhadi wiyono memulai bisnis internet? Bagimana pendapatnya tentang bisnis internet? Langkah apa saja yang perlu dilakukan sebelum memulai bisnis internet? Nurhadi Wiyono mengungkapkan secara blak-blakkan di majalah internet yang segera akan terbit. Pastikan anda tidak melewatkan wawancara penting ini, jadilah yang pertama mengetahui rahasia Nurhadi sukses bisnis internet. Hanya dengan mengisikan nama dan email anda di kabar-kabari di homepage kami. Nantikan majalah internet, segera terbit!! Gratis!!

Siapa saja orang-orang yang sukses di Bisnis Internet? Dan mereka telah menjadi Jutawan Internet.

Bagaimana mereka bisa menjadi seperti sekarang? Apa saja rahasianya? Mulai kapan mereka melakukannya? Baca selengkapnya dengan mendownload disini gratis!!

Tidak ada komentar: